Share
Advertisement

Ini Fitur Microsoft Office 365 untuk Platform Android

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Rabu 14 Agustus 2013 15:41 WIB
(Foto: Webpronews)
(Foto: Webpronews)
A
A
A
CALIFORNIA - Setelah resmi meluncur di iOS, Microsoft Office 365 juga mendarat di platform Android. Aplikasi 'kantoran' yang meluncur di sistem operasi mobile 'robot hijau' ini dapat diperoleh melalui Google Play Store.

Thehindu melaporkan, Rabu (14/8/2013), Microsoft merilis aplikasi Office 365 yang dirancang untuk penggunaan smartphone atau tablet berbasis Android. Kabarnya, aplikasi yang meluncur awal Agustus 2013 ini hanya tersedia di Amerika Serikat, namun kini aplikasi tersebut bisa dinikmati oleh seluruh pengguna secara global.

Office Mobile di Android ini menghadirkan beberapa aplikasi yang telah populer, seperti Excel, Word dan Powerpoint. Pengguna juga bisa menyimpan file melalui SkyDrive.

Website Play.google mengumumkan fitur kunci pada Office 365 di Android dengan hadirnya dukungan cloud, di mana pengguna bisa mengakses dokumen yang disimpan di SkyDrive, SkyDrive Pro atau SharePoint.

Menghadirkan fitur Recent Documents, di mana pengguna bisa melihat aplikasi office yang baru dibuka di komputer melalui smartphone Android. Selain itu, pengguna juga bisa melampirkan dokumen, melihat dan mengedit file office ke pesan email.

Office 365 untuk Android juga menampilkan dukungan animasi, charts, SmartArt Graphics dan Shapes.

(fmh)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement