Share

Peggy Melati Ngaku Punya Kedekatan Khusus dengan Kris Biantoro

Edi Hidayat, Okezone · Rabu 14 Agustus 2013 12:28 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 14 33 849367 YjJVxsfhtJ.jpg Kris Biantoro saat masih terbaring sakit (Foto: dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Peggy Melati Sukma termasuk sosok yang merasa kehilangan seniman serbabisa Kris Biantoro. Peggy pun mengaku memiliki kedekatan khusus dengan almarhum.

"Banyak yang enggak tahu kalau saya punya kedekatan khusus dengan beliau, saya sering ke rumahnya untuk ngobrol. Sekitar mulai 10 tahun lalu, 2002, beliau cari saya untuk hubungi beliau," kata Peggy di rumah duka Krisbiantoro, Komplek Bukit Permai, Jalan Bromo K8, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa 13 Agustus 2013 malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia mengungkapkan, kedekatan di antara mereka telah terjalin setelah menggarap sebuah buku karya almarhum.

"Saat itu produktivitas saya tinggi, saya disuruh datang. Saya berinteraksi khusus dengan beiau lagi kerjain buku Manisnya Ditolak. Saya enggak tahu kenapa beliau meminta saya untuk bertemu dan diskusikan buku itu sama saya. Saya jadi instensif. Saat drafnya jadi, saya jadi orang pertama yang disuruh baca dengan teliti, mengedit, sampai final, dan saya diminta kasih endorsement," tandasnya.

Lihat juga foto-fotonya di sini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini