Share

Suami Sebut Joy Tobing Minta Rp10 Juta per Bulan

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 14 Agustus 2013 15:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 14 33 849506 TIMbUrrR81.jpg Joy Tobing (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Suami Joy Tobing, Daniel Sinambela akhirnya diwakili pengacaranya dalam sidang perceraian yang digelar hari ini. Dalam sidang beragendakan mediasi itu, Daniel dituntut untuk menafkahi Joy dan anaknya setiap bulan sebesar Rp10 juta.

"Di surat pernyataan sudah ada, jumlah saya kurang tahu, dalam surat gugatan diminta Rp10 juta, tapi kita minta jawabnya minggu depan. Memang permintaan itu harus ada, tapi keputusan harus di hakim," ucap kuasa hukum Daniel, Gomgom Hutagalung di PN Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat dikonfirmasi mengenai tuntutan tersebut, kuasa hukum Joy, Pery Cornellius Sitohang membantah hal tersebut. Menurutnya, Joy hanya menuntut bercerai dengan suaminya saat ini.

"Kita hanya ingin bercerai. Kita enggak tuntut biaya nafkah. Kita juga bisa tuntut harta gono gini tapi kita enggak lakukan itu. Kedua hak asuh anak, pertimbangannya ada beberapa, karena mereka sendiri juga sudah sepakat anak diasuh Joy," kata Perry.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini