Share

Abu Jenazah Kris Biantoro Ditabur di Laut Tanjung Pasir

Edi Hidayat, Okezone · Kamis 15 Agustus 2013 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 15 33 849906 9Bgc1JgYsZ.jpg Jenazah Kris Biantoro saat akan dikremasi (Foto: Edi Hidayat)
A A A

TANGERANG - Abu jenazah Kris Biantoro rencananya akan disebar di laut Tanjung Pasir, Tangerang, Banten, siang ini. Menurut kerabat mendiang, Putut prabantoro, keputusan tersebut diambil karena kendala teknis.

"Ini teknis saja, soalnya takut macet. Karena kita lihat juga posisi tempatnya," kata Putut di Krematorium Oasis Lestari, Tangerang, Banten, Kamis (15/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Awalnya, pihak keluarga akan melakukan penaburan abu jenazah Kris Biantoro di laut Ancol. Namun, untuk menghemat waktu dan perjalanan, pihaknya memutuskan pindah lokasi ke Tanjung Pasir.

"Soalnya tadi ada dua pilihan, pertama Ancol atau Tanjung Pasir. Kalau ke Ancol kan dari sini harus masuk tol, takutnya macet. Kalau ke Tanjung Pasir kan tidak melewati jalan tol, dan posisinya dekat dari sini," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini