Share

Ibunda Bantah Uje Ustadz Termahal

Egie Gusman, Okezone · Kamis 15 Agustus 2013 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 15 33 850151 AUWlHwkKt9.jpg Ustadz Jefri Al Buchori (Foto: Dok Okezone)
A A A

JAKARTA - Umi Tatu membantah putranya, Ustadz Jefri Al-Buchori (Uje) disebut sebagai mubaliq termahal. Bahkan, kata Umi Tatu, anaknya tidak pernah meminta tarif tinggi untuk berdakwah.

"Bohong itu (Uje sebagai ustadz termahal). Biasanya kalau masalah biaya, selalu dibicarakan terlebih dahulu sama pihak penyelenggara. Tapi Uje enggak pernah minta tarif yang tinggi," ungkap Umi Tatu saat berbincang melalui sambungan telefon, Kamis (15/8/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sekadar diketahui, tersiar kabar yang menyebutkan ustadz selebriti selalu memasang tarif tinggi saat ceramah. Semakin sering sang mubalig berdakwah di layar kaca, maka biasanya semakin tinggi tarif mereka. Karena itu, tak ayal banderol ustadz selebriti melekat di diri mereka.

Namun, Umi Tatu tak menyangkal jika para pendakwah membutuhkan uang bensin untuk bisa tetap berceramah. Karena itu, dia pun tak keberatan pihak penyelenggara memberikan fasilitas dan bayaran kepada para mubalig.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini