Share

Diam-Diam, Makki "Ungu" Sudah Nikah Lagi

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 16 Agustus 2013 18:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 16 33 850732 PvH6iEv7gk.jpg Makki (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA- Diam-diam rupanya Basist band Ungu, Makki Parikesit telah melangsungkan pernikahannya. Ia dikabarkan telah menikah beberapa waktu lalu dengan seorang wanita yang belum diketahui pasti namanya. Mmenurut kabarnya, wanita itu bernama Lala Hamid.

Hari ini, Makki diketahui menggelar pesta pernikahan di Hotel Grand Hyatt. Ini merupakan pernikahannya yang kedua setelah bercerai dari istri terdahulu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Acara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekatnya. Bahkan, para personel Ungu terlihat ikut hadir dalam pesta. Raffi Ahmad juga terlihat dalam acara tersebut sebagai pembawa acara.

Dalam pesta tersebut terlihat para tamu mengenakan pakaian kasual, tidak seperti layaknya pesta pernikahan. Acara pun digelar secara sederhana. Bahkan, di lobi hotel tidak tercantum acara yang digelar Makki dan istri barunya itu.

Saat dimintai konfirmasi mengenai pesta pernikahan tersebut, Onci, gitaris Ungu enggan membeberkan tentang pernikahan Makki. Ia mengaku tidak mengetahui perihal kedatangannya ke acara tersebut.

"Saya enggak tahu, tanya saja sama orangnya langsung," ketus Onci ditemui di Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2013).

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini