Share

Uje yang Damaikan Konflik Solmed dan Ketua FPI Jakarta

Egie Gusman, Okezone · Kamis 29 Agustus 2013 08:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 28 33 857234 hsRMHL8gUy.jpg Uje (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pada awal 2012, ustadz Solmed sempat bertikai dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Selon. Pemicunya lantaran Solmed tidak suka Habib Selon memberikan keterangan dimana-mana soal tarif dakwah yang dilakukan Solmed

Bahkan, Solmed juga sempat menantang Habib Selon dengan menggunakan senjata api yang dimilikinya. Kala itu, almarhum ustadz Jeffry Al Buchori (Uje) yang mendamaikan keduanya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Uje yang damaiin kasus Habib Selon sama Solmed. Baru, ada tabligh yang acara almarhum I Like Monday kalau enggak salah, ya sudah, ketemu di situ. Ada saya juga di situ. Damaiin," kata Sekretaris DPD (Dewan Perwakilan Daerah) FPI DKI Jakarta, Ustadz H. Novel Bamu'min saat berbincang dengan Okezone melalui telefon.

Ustadz Novel siap dipertemukan dengan Solmed untuk membuktikan kebenaran ucapannya. Apalagi, Novel tahu betul kiprah suami April Jasmine itu selama masih aktif di FPI dulu.

"Saya dan Habib Selon siap diketemukan dengan Solmed di salah satu TV manapun, kita siap. Dan kita siap buktikan kebejatan-kebejatan dia, bukti dia ini dipecat dari Wasekjen FPI," tegasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini