Share

Resepsi Judika-Duma Gelap Gulita karena Hujan Deras

Rama Narada Putra, Okezone · Minggu 08 September 2013 12:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 08 33 862496 AGkc78nYo6.jpg Judika dan Duma Riris (Foto: Alan Pamungkas/Okezone)
A A A

JAKARTA - Pasangan Judika dan Duma Riris tak dapat menutupi kebahagiaannya ketika resepsi pernikahannya digelar, Sabtu (7/9) malam di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

 

Namun, acara yang dihadiri sekira 2.000 undangan itu diguyur hujan yang sangat deras. Pesta dengan konsep outdoor itu pun memaksa para tamu undangan berpencar mencari tempat untuk berteduh.  

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, karena ujan yang deras akhirnya bikin panitia acara terpaksa mematikan semua aliran listrik pada saat acara berlangsung. Tindakan panitia membuat pesta diselimuti pandangan gelap gulita.

 

Meski demikian, beberapa tamu undangan masih rela antre untuk bisa memberikan selamat kepada Judika dan Duma yang berada di panggung. Ada pula yang sengaja menggunakan payung sambil berdiri, menunggu mendapat giliran.

 

Salah satu staf acara bernama Rio mengatakan jika pihaknya sudah mengantisipasi hujan deras datang.

"Kami mengamankan semua makanan. Ada yang hanya ditutupi saja menggunakan plastik, ada pula yang dipindahkan ke dalam tenda," kata Rio

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini