Share

Istri Korban Tabrakan Maut Minta Dhani Sekolahkan Tiga Anaknya

Catur Edi Purwanto, Sindo TV · Senin 09 September 2013 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 862932 3VTQhXKQFq.jpg Istri salah satu korban tabrakan maut (Foto: Catur Edi)
A A A

PURBALINGGA - Istri korban Agus Wahyudi, Khusnul Khotimah, berharap Ahmad Dhani bertanggung jawab terhadap masa depan ketiga anaknya. Sebab, sang suami yang selama ini menjadi tulang punggung keluarga menjadi salah satu korban kecelakaan yang melibatkan putra ketiga Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul).

 

Khusnul Khotimah (27) masih terpukul atas kepergian sang suami, Agus Wahyudi. Kesedihan mendalam tampak di raut muka ibu tiga anak itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sambil terus mendiamkan anak bungsunya yang menangis, Khusnul berusaha tegar melayani sejumlah wartawan. Kepada wartawan, Khusnul mengaku merelakan kepergian suami yang menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga itu.

Namun, dia meminta Dhani bertanggung jawab kepada nasib ketiga anak korban yang masih kecil. Khusnul meminta Dhani menyekolahkan ketiga anaknya hingga selesai.

 

Permintaan Khusnul cukup beralasan, sebab dia hanya seorang ibu rumah tangga. Sementara, sang suami yang menjadi satu-satunya tulang punggung keluarga, kini telah tiada.

"Saya dan keluarga hanya meminta kepada Ahmad Dhani untuk bisa menyekolahkan tiga anak saya. Karena saya tidak bekerja, hanya seorang ibu rumah tangga. Sementara ayah mereka sudah meninggal," kata Khusnul.

 

Jenazah Agus Wahyudi dimakamkan Senin (9/9/2013), pukul 09.00 WIB, di pemakaman umum.  Pemakaman dihadiri ratusan pelayat menuju ke peristirahatan terakhir.

 

Almarhum Agus Wahyudi meninggalkan seorang istri, dan tiga anak yang masih kecil. Anak pertama perempuan masih duduk di bangku kelas 3 SD, anak kedua laki-laki masih TK, dan si bungsu laki-laki masih bayi.

 

Agus Wahyudi menjadi salah satu dari enam korban tewas dalam kecelakaan maut di tol Jagorawi, Minggu 8 September dinihari. Korban merupakan salah satu penumpang minibus Grand Max yang terlibat dalam kecelakaan maut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini