Share

Penyidik Periksa Dul Setelah Pulih

Rama Narada Putra, Okezone · Senin 09 September 2013 13:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 862974 3yRKwbm9JO.jpg Dul terbaring di RSPI pascakecelakaan (Foto: Tomi)
A A A

JAKARTA - Kabag Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto, menuturkan, penyidik akan menunggu kondisi Abdul Qodir Jaelani (Dul) membaik untuk dilakukan pemeriksaan. Pasalnya, Dul baru menjalani tiga operasi, sehingga tidak memungkinkan dilakukan pemeriksaan. Polisi akan menunggu penjelasan tim dokter yang menanganinya.

"Saat ini, kondisi Dul msih di ruang ICU setelah operasi dua kali, kondisinya enggak bisa melakukan interview atau pemeriksaan. Kita tunggu penjelasan dari pihak dokter yang menangani," ungkap Rikwanto ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (9/9/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dalam pemeriksaan nanti, Rikwanto mengungkapkan, penyidik akan mencari tahu kronologis kecelakaan tersebut. Pihaknya juga akan mencari tahu apakah orangtua Dul membiarkan anaknya mengendarai mobil sendiri.

"Dalam kaitan pemeriksaan nanti akan terungkap akan ada gambaran bagaimana kejadian tersebut terjadi, apakah ada pembiaran atau tidak," tandasnya.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini