Share

Kondisi Korban Tabrakan Maut Dul Masih Lemah

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 09 September 2013 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 863061 JbzCC1dV5d.jpg Dul terbaring di RSPI pascakecelakaan (Foto: Egie)
A A A

DEPOK - Lima orang korban kecelakaan maut yang melibatkan Abdul Qodir Jaelani (Dul), putra bungsu Ahmad Dhani, hingga kini masih dirawat intensif di RS Meilia, Cimanggis, Depok. Salah satunya, Robby Yasser Afan (35).

Robby saat ini masih dalam kondisi lemah. Robby menderita patah tulang di bagian rusuk samping kanan, bahu kanan, serta pangkal paha kiri dan kaki kiri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lagi drop kondisinya dirawat di ruang intermediate care unit," ujar Lisa (40), kakak Robby, di RS Meilia, Cibubur, Senin (9/9/2013).

Menurut Lisa, saat ini kondisi adiknya itu masih diperban dengan gips. Namun, Robby masih dilarang berbicara banyak.

"Belum boleh banyak bicara," ungkapnya.

Sementara itu, tante Robby, Ani, menuturkan posisi Robby saat kecelakaan tertindih korban yang lain. Sebab saat kejadian naas itu, Robby duduk di bagian tengah.

"Posisi Robby ketindihan teman-temannya, banyak patah mungkin tergencet mobil yang ringsek," tutupnya.

Seperti diketahui, Abdul Qodir JaelaniĀ  yang mengemudi Mitsubishi Lancer B 80S AL, terlibat kecelakaan di Tol Jagorawi KM 8/200, Jakarta Timur, dengan mobil Grand Max B 1349 TFN. Akibatnya, enam orang tewas, dan sembilan orang mengalami luka-luka dalam kejadian tersebut. Kini, Dul telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus tersebut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini