Share

Hampir Semua Korban yang Ditabrak Dul Sedang Tertidur

Marieska Harya Virdhani, Okezone · Senin 09 September 2013 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 863175 z0MGdcTHAi.jpg Mobil Dul ringsek (Foto: Awaludin/Okezone)
A A A

DEPOK - Salah satu korban kecelakaan maut Jagorawi yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul) mengalami pendarahan. Dia adalah Robby, korban kecelakaan maut di tol Jagorawi yang saat ini kondisinya kembali melemah.

"Kemarin sudah bisa bicara, sempat minta air minum tapi enggak boleh sama suster, tadi mengalami pendarahan," ujar Rio, seorang rekan korban saat ditemui tengah menjenguk di RS Meilia, Cibubur, Senin (09/09/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Rio menuturkan, menurut pengakuan Robby, korban dan sebagian besar penumpang mobil Daihatsu Grand Max dalam keadaan tertidur. Robby hanya tersadar terjadi kecelakaan dan benturan tiba-tiba sebelum kemudian sadar di rumah sakit.

"Pas kejadian dia enggak tahu, hampir semuanya sedang tertidur," tukasnya.

Mobil Daihatsu Grand Max yang menjadi korban dalam kecelakaan maut di tol Jagorawi mengangkut 13 orang di dalamnya. Mobil tersebut dapat mengangkut sekian banyak orang karena memang telah dimodifikasi.

"Mobilnya sudah dimodifikasi jadi kaya angkot," ujar seorang rekan korban.

Saat kejadian, para korban disebutkan tengah dalam status bekerja karena saat itu mereka sedang dalam perjalanan menuju Cibinong untuk mengambil mobil. "Saat itu mereka sedang on duty," tuturnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini