Share

Korban Selamat Tak Bisa Jelaskan Kronologi Tabrakan Dul

Edi Hidayat, Okezone · Senin 09 September 2013 17:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 09 33 863199 hXfhGy2otY.jpg Mobil Dul ringsek (foto: Awaludin/Okezone)
A A A

JAKARTA – Pujo Widodo, salah satu dari sepuluh korban selamat dalam kecelakaan maut yang melibatkan anak Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul), menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Dengan kondisi kesakitan, Pujo tidak bisa menjelaskan secara detail bagaimana kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi KM 8, Cibubur, Minggu 8 September 2013 dini hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya langsung pingsan, enggak sadarkan diri setelah kejadian (tabrakan)," kata Pujo di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) sore.

Sambil menunjuk kedua kakinya, Pujo berusaha menjelaskan, dia mengalami patah tulang. Pujo diketahui duduk di bangku belakang mobil Daihatsu Gran Max yang ditabrak Mitsubishi Lancer Evo B 80 SAL

"Ini, ini yang sakit," singkatnya.

Selama berada di RSPI, Pujo menjalani pemeriksaan secara intensif. Namun, saat ini, wajah dan bibirnya masih terlihat memar. Kini, Pujo telah dibawa kembali ke Rumah Sakit Meilia, Cibubur.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini