Share

"Tidak Ada yang Salah dengan Kasus Dul"

Edi Hardian , Okezone · Kamis 12 September 2013 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 12 33 864857 C1y419YEb3.jpg Mobil Dul ringsek (foto: Awaludin/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kecelakaan maut yang menimpa putra ketiga Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani (Dul), dinilai sebagai sebuah musibah oleh Tata Janeta. Menurutnya, tidak ada yang perlu disalahkan dalam masalah ini.

"Ini musibah, mas Dhani terpukul, Maia terpukul. Ini takdir, musibah. Mas Dhani dan keluarga juga sebenarnya enggak mau ada kejadian ini, semoga enggak terulang lagi. Kita belajar, tidak ada yang salah" Ucap Tata saat berbincang di studio 4 RCTI, Jakarta Barat, Kamis (12/9/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mantan personel Mahadewi ini, juga membeberkan, sebenarnya masih banyak anak-anak di luar sana yang berkendara dengan usia yang dibawah umur. Namun, peristiwa tersebut terjadi pada Dul, yang kebetulan anak musisi terkenal.

"Bukan hanya Dul kok anak-anak yang nyetir mobil. Cuma kebetulan saja Dul anak Dhani, jadinya terekspos. Jangan menyudutkan lah, ini musibah," ungkapnya.

Lebih lanjut, Tata berharap yang terbaik dari kecelakaan tersebut.

"Aku doain saja yang terbaik, kita kasih doa saja," pungkasnya.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini