Share

Masih Kritis, Maia Estianty Terus Genggam Erat Tangan Dul

Alan Pamungkas, Okezone · Kamis 12 September 2013 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 09 12 33 864905
A A A

JAKARTA– Maia Estianty tampaknya tak bisa melepaskan diri dari buah hatinya tercinta, Abdul Qodir Jaelani (Dul), yang sedang terbaring lemas di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta. Bahkan, meski dalam keadaan lemas, Maia tetap berada di sisi Dul.

Mantan istri Ahmad Dhani itu, masih syok dengan kecelakaan yang dialami putra bungsunya itu. Dia selalu berada di samping Dul untuk menemaninya sepanjang waktu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Maia sendiri tidak berani meninggalkan Dul. Pasalnya, saat anak ketiganya itu siuman, dia lah orang pertama yang selalu dicari.

Dalam sebuah foto yang diambil orang terdekat Ahmad Dhani, Maia terlihat lesu dan cemas saat menemani Dul. Hidungnya pun memerah, karena sisa isak tangis.

Saat itu, Dul sedang pulas. Tangan Maia, terlihat menggenggam erat tangan kiri Dul, berharap putra bungsunya berhasil melewati masa-masa kritisnya.

Sementara itu, kondisi Dul saat ini masih belum stabil. Bagian dadanya, terdapat sebuah lubang untuk mengeluarkan darah yang sempat menggenangi paru-paru.

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini