Share
Advertisement

Bisa Main Keroyokan, GTA Online Bakal Rilis

Ahmad Luthfi , Jurnalis-Kamis 26 September 2013 17:05 WIB
(Foto: Ubergizmo)
(Foto: Ubergizmo)
A
A
A
CALIFORNIA - Grand Theft Auto V (GTA V) telah rilis pada 17 September lalu. Penerbit GTA, Rockstar Games mengabarkan pihaknya akan segera merilis DLC (downloadable content) game GTA V, yang dinamakan GTA Online.

Kabarnya, DLC terbaru ini memungkinkan gamer untuk bermain dengan teman secara online (keroyokan), di mana disediakan mode-mode permainan seperti Capture The Flag, Deathmatches dan Races. Selain itu, tersedia juga mode kerjasama ketika merampok (co-op) dan Beach Bum Pack dengan kendaraan baru.

Tidak hanya itu, GTA Online juga menghadirkan senjata baru dan lebih dari 300 item pakaian pantai. Rockstar belum mengungkap DLC ini secara resmi.

"Kami akan memiliki informasi lebih lanjut tentang ini dan lebih banyak konten tambahan sebagai rencana kami melalui periode peluncuran," ungkap Rockstar, seperti dikutip Ubergizmo, Kamis (26/9/2013). Rumor beredar GTA Online akan meluncur pada 1 Oktober 2013.

Informasi yang beredar beberapa waktu lalu mengungkap, penggemar GTA V sampai rela menyamar menjadi polisi untuk menghindari antrean ketika membeli GTA V di sebuah toko game di Amerika Serikat.  Game GTA juga belum diketahui apakah akan meluncur di perangkat PC.

(ahl)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement