Share

Bella Saphira Bersyukur Dinikahi Duda

Rama Narada Putra, Okezone · Jum'at 04 Oktober 2013 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 04 33 876669 AtIIH6aWz0.jpg Bella Saphira & Agus (Foto: Alan/Okezone)
A A A

JAKARTA- Bella Saphira mengaku mengalami banyak perubahan semenjak menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti. Ia menuturkan, perbedaan profesi antara mereka cukup terasa dalam rumah tangga. Namun, dia berusaha untuk saling melengkapi satu sama lain.

"Sekarang kita berusaha saling melengkapi. Saya punya kekurangan, suami saya 29 tahun di dunia militer, ada hal-hal yang berbeda dan tidak tumbuh," ucap Bella ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, ia mengaku beruntung bisa bersuamikan seorang duda. Menurutnya, ia cukup terbantu dengan pengalaman suaminya yang sudah pernah menikah. Meski sudah pernah menikah, namun Bella mengaku diperlakukan berbeda oleh suaminya selama ini.

"Untungnya suami saya sudah pernah menikah, jadi sudah punya pakem-pakemnya. Mungkin hanya caranya yang beda dilakukan kepada saya dengan maksud yang sama," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini