Share

All New Honda Jazz ke Indonesia Tahun Depan

Septian Pamungkas, Okezone · Jum'at 08 November 2013 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 11 08 52 893647 453pRjqZKf.jpg F: Honda Jazz hybrid (Motorbeam)

JAKARTA - Tokyo Motor Show yang akan berlangsung pertengahan bulan ini rencananya akan dijadikan momen besar bagi pabrikan Honda. Pasalnya generasi terbaru dari hatchback Honda Jazz akan dilahirkan di ajang dua tahunan tersebut.

Jonfis Fandi, Marketing and Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM) memastikan All New Honda Jazz akan mendarat di Tanah Air. Namun sayang dirinya enggan membeberkan waktu peluncuran.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Jazz terbaru mungkin tahun depan. Cuma untuk waktunya belum bisa kita tentukan. terang Jonfis usai perkenalan Honda Mobilio Prestige di Mal Gandaria City, Jakarta.

Sebagai informasi Honda Jazz masih menjadi kontributor terbesar dalam hal penjualan. Pada Oktober 2013 kemarin, hatchback lima pintu itu berhasil terjual sebanyak 1.965 unit.

Honda Jazz yang ada saat ini mengusung mesin 1.5L SOHC i-VTEC yang menghasilkan tenaga 118 Hp pada 6.600 rpm dan torsi 145 Nm pada 4.800 rpm. Jazz juga dilengkapi fitur keamanan seperti Dual SRS Airbag pada sisi pengemudi dan penumpang depan serta sistem pengereman yang di lengkapi dengan ABS, EBD, dan BA.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini