Share

"Parah" Dibajak, Harga Kontrak Radja Turun Drastis

Alan Pamungkas, Okezone · Jum'at 03 Januari 2014 19:10 WIB
https: img.okezone.com content 2014 01 03 386 921444 EQ1bhiEOe0.jpg Grup band Radja saat lapor ke Mabes Polri (foto: Arif Julianto/Okezone)
A A A

JAKARTA- Alasan Radja melaporkan 5 perusaahan karaoke, Inul Vista, Diva Karaoke, Charly VH Karaoke, Happy Puppy dan Nav Karaoke karena mengalami kerugian material dan imaterial.

 

"Kita sebagai WNI yang baik, kita peduli hak kita. Kita sebagai WNI yang baik, belajar patuh hukum. Kerugian itu material dan imaterial selebihnya biar proses polisi aja yang ngembangin," ungkap Moldy saat ditemui usai pelaporan di Mabes Polri, Jumat (3/1/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Selain lagu "Parah" banyak lagu dari Radja yang diambil tanpa izin ke perusahaan karaoke itu. "Sebenarnya banyak, tapi itu salah satunya lagu 'parah' yang paling baru," lanjut Moldy.

 

Ternyata penggunaan lagu "Parah" tanpa izin membuat kerugian sistematik. Rencananya Radja akan dikontrak dengan label luar negeri. Namun mendengar lagu itu digunakan membuat label itu menurunkan harga kontrak dengan sangat drastis.

 

"Tadinya mau di kontrak dengan label luar, namun karena kejadian ini harganya jadi turun, bahkan enggak sampai setengahnya, turun drastis," tutup Ian.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini