Share

Ini Deretan Parfum Paling Mahal di Dunia

Raiza Andini, Okezone · Kamis 06 Februari 2014 14:53 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 467 936952 r4StPB5VSL.jpg Parfum termahal dunia (Foto: Idiva)
A A A

AROMA parfum mampu menyulutkan sensibilitas seseorang. Apalagi, saat wangi favorit melintas di indera penciuman Anda.

 

Banyak orang yang sangat menyukai dan menggilai wangi parfum, Tak heran mereka rela mengeluarkan uang jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan sebotol kecil aroma dalam kemasan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berikut ini ada lima parfum paling mahal di dunia yang dilansir dari Idiva.

 

DKNY golden delicious million dollar parfum

 

Harga parfum ini dibanderol seharga Rp12,1 milyar per botol. Parfum ini bukan hanya memiliki aroma saja, tapi memang incaran para kolektor. Botol dari parfum ini berbentuk seperti telur estetis yang menarik, terbuat dari 14K emas kuning dan putih.

 

Bagian atasnya menggunakan 2.909 batu mulia seperti berlian, rubi merah muda, safir, turmalin, dan berlian kuning kenari yang sempurna. Aroma dari parfum ini memiliki banyak variasi dari apel, cendana dan musk putih.

 

Baccarat les larmes sacrees de thebes

 

Parfum ini seharga Rp62,7 juta per ounce. Gaya botol parfum ini identik dengan Mesir kuno yang berbentuk segitiga piramida. Parfum baccarat les larmes sacrees de thebes hanya tersedia enam botol di seluruh dunia.

 

Aroma dari parfum ini terdiri dari amethyst, mur dan frankincense yang identik dengan manusia Mesir kuno.

 

Clive christian no.1 Imperial Majesty

 

harga parfum ini seharga Rp5, 2 milyar. Parfum ini hanya mengeluarkan 10 botol untuk pria dan wanita. Botol dari parfum ini bertahtakan berlian dan emas 18K.

 

Aroma dari parfum ini mengambil dari wewangian kayu cedar, kapulaga, sambac melati Arab, dan kacang tonka yang dihaluskan dengan jeruk mandarin, serta kompilasi dari bergamot, ylang-ylang, mawar centafolia, cendana dan vanilla Tahiti.

 

Clive Christian no. 1

 

Parfum ini dibanderol seharga Rp26,1 juta per ounce. Parfum ini memiliki aroma yang sama dengan Clive Christian Imperaila Majesty. Yang terdiri dari aroma vanili, cendana, bergamot, ylang-ylang. Dibanding parfum sebelumnya, botol dari parfum ini lebih kecil dalam ukuran emasnya. Pada botol ini hanya terdapat 1,3 karat berlian dan 24K sterling berlapis emas dengan desain leher perak.

 

24 Faubourg dari Hermes

 

Harganya Rp18,2 juta per ounce. Parfum ini dikhususkan untuk para wanita. desain dari botolnya terdapat ukiran dari St Louis Crystal. Parfum ini hanya dijual per ounce flacons. Aroma dari parfum ini sudah diluncurkan dari tahun 1995, dan menjadi salah satu parfum paling  mahal di dunia. (ren)

 

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini