A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: mysqli::real_connect(): (HY000/2002): Operation timed out

Filename: mysqli/mysqli_driver.php

Line Number: 201

Backtrace:

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/models/db/Mdbdetail.php
Line: 12
Function: database

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/apps_2019/controllers/Read.php
Line: 20
Function: model

File: /mainData/sites/web_apps/okeautos/public_2019/index.php
Line: 320
Function: require_once

Plaza Toyota Body Paint Tawarkan Harga Murah : Okezone Otomotif

Plaza Toyota Body Paint Tawarkan Harga Murah

Azwar Ferdian, Okezone · Kamis 06 Februari 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 06 586 937114 b4cINBxcXJ.jpg F: Plaza Toyota Bodypaint (ist)

JAKARTA - Selama ini anggapan melakukan pengecatan di bengkel resmi pasti memakan banyak biaya. Plaza Toyota Body & Paint hadir sebagai jawaban untuk menjawab anggapan tersebut.
 

Menawarkan harga yang tidak memberatkan konsumen, Plaza Toyota Body & Paint juga memberikan fasilitas, standart pengerjaan serta bahan-bahan berkualitas yang digunakan saat proses perbaikan body dan pengecatan.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Plato Body & Paint ini berada di kawasan Kranggan, Gunung Putri, Bogor. Dengan bangunan seluas 1.673 meter persegi di atas lahan 4.565 meter persegi. Sudah dilengkapi dengan fasilitas berteknologi terkini dalam perbaikan body dan pengecatan yang didukung oleh personel terlatih bersertifikasi .

 

“Workshop Body & Paint ini terdiri dari 10 stall Quick Repair/Express Body and Paint, 16 stall regular, 3 Combi Booth dan 4 Surfacer Room. Dengan semua fasilitas yang dipunyai Plaza Body Paint. Kami yakin akan mampu menampung 250 -300 unit per bulan,” ujar Sapono S, Manajer Operasional Plaza Body & Paint.

 

Fasilitas BP ini juga dilengkapi alat tarik frame yang dijaga tingkat presisinya pada saat penarikan frame. Sehingga kerusakan berat dapat dikerjakan di sini. “Kami juga mengadopsi Toyota Production System untuk memastikan pekerjaan yang dihasilkan berkualitas tinggi, sesuai janji dan cepat,” tutup Sapono.

(zwr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini