Share

Desainer Ini Bikin Tas dari Logo Biskuit & Deterjen

Raiza Andini, Okezone · Kamis 20 Februari 2014 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 20 467 943808 m7EUWsq2GJ.jpg Tas Anya dari biskuit (Foto:Dailymail)
A A A

 

KREATIFITAS terkadang muncul dari tempat yang tak terduga. Seperti yang dialami oleh desainer aksesori Anya Hindmarch, dia mendapatkan inspirasi untuk rancangan tas terbarunya dari supermarket.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Koleksinya kali ini cukup menarik perhatian para penikmat mode di Inggris. Pasalnya, Anya mengeluarkan sejumlah tas dengan gambar-gambar yang terinspirasi dari logo iklan deterjen, biskuit hingga perabotan rumah tangga.

 

Material dari tas-tas rancangan Anya terbuat dari kulit kambing halus berkualitas, yang dihiasi dengan logo-logo kemasan produk tersebut. Perancang aksesoris dari Inggris ini, memamerkan koleksi uniknya untuk edisi autumn/winter 2014 di catwalk London Fashion Week.

 

“Koleksi ini dimulai dengan ide untuk mencari keindahan dari sisi lain,” ucap Anya yang dilansir Dailymail.

 

Anya Hindmarch mengawali kariernya sebagai desainer aksesoris di Inggris saat usianya 18 tahun. Dia mempelajari teknik desain di Florence, Italia.(ren)

 

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini