Share

Juventus: Kenapa Argentina Tak Panggil Tevez?

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Jum'at 11 April 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 11 350 969181 ocnKkJNlgG.jpg Carlos Tevez saat memperkuat Timnas Argentina (Foto: REUTERS)
A A A

TURIN - Menjalani debut perdananya dengan luar biasa bersama Juventus ternyata tidak menjadi jaminan mendapat satu tempat di tim nasional Argentina. Setidaknya itulah yang dialami Carlos Tevez semenjak Argentina dilatih oleh Alejandro Sabella.

Tevez menjalani debut musim bersama juara Serie A itu dengan luar biasa. Selain karena selalu menjadi andalan allenatore Antonio Conte di lini depan Si Nyonya Tua, El Apache juga sementara ini masih memimpin daftar top skor Serie A dengan raihan 18 gol, bersaing ketat dengan attacante Torino, Ciro Immobile.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Menanggapi nasib kontras pemainnya bersama tim nasionalnya itu. Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan Tevez layak bermain di Piala Dunia dan menjadi tumpuan lini depan tim Tango.

β€œ(Carlos) Tevez juga manusia, dan pasti memimpikan memakai jersey negaranya. Apalagi di Piala dunia,” jelas pria berusia 57 tahun itu seperti dilansir Football-Italia, Jumat (11/04/2014).

β€œDia layak untuk bakatnya, tetapi pelatih sudah memutuskan. Saya pikir Tevez tidak dipanggil karena alasan yang di luar sepakbola. Sebagai profesional, Tevez menerima keputusan ini dengan kekecewaan. Tetapi ia memahami mampu mendapat kepuasan karier di tempat lain,” tutupnya.

Argentina tergabung di Grup F pada babak penyisihan grup Piala Dunia 2014. Los Albiceleste akan bersaing dengan Nigeria, Iran dan pendatang baru Bosnia-Herzegovina.

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini