Share

Jupe Nangis Diselingkuhi Gaston, Ibunda Kesal

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 16 April 2014 01:27 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 33 970974 uvRKp4yZNo.jpg Jupe saat lamaran (Foto: Alan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Sri Wulansih lega mendengar kabar putusnya Gaston Castano dengan putrinya Julia Perez (Jupe). Putusnya tali cinta dua anak manusia itu dikabarkan karena Gaston selingkuh dengan wanita lain.

Hal tersebut yang membuat Sri geram dengan sikap Gaston. Pasalnya, selama bertahun-tahun, Jupe selalu setia dengan pesepakbola asal Argentina itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Enggak heran (kalau Gaston selingkuh), mungkin ini yang baru ketahuan. Saya sebagai orangtua ya merasa sedih, enam tahun Jupe dengan setianya. Aduh, rasanya itu," Sri saat ditemui di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Menurut Sri, Jupe sempat cerita kepadanya tentang perselingkuhan itu. Jupe pun menangis saat menceritakan sikap Gaston. Namun, Sri menyadarkan Jupe, tak perlu menangisi sosok Gaston yang telah berkhianat.

"Dia (Jupe) datang ke saya, Dia nangis, saya bilang, 'Ngapain nangis? Nangisin siapa?' Dia (Gaston) saja enggak pernah nangisin kamu kok'," lanjut Sri bercerita.

Sebenarnya, jika tak ada aral merintang, pernikahan Gaston dan Jupe dilaksanakan pada tahun ini. Padahal, Jupe telah melaksanakan lamaran yang diselenggarakan secara meriah dan ditayangkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini