Share

Laku Keras, Album Duet Eunhyuk-Donghae "Suju" Akhirnya Dijual di Korea

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 16 April 2014 08:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 389 970865 7jnEj6ATWQ.jpg Eunhyuk & Donghae "Super Junior" (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Kesuksesakan kolaborasi antara Eunhyuk dan Donghae "Super Junior" (Suju) dalam album Ride Me yang dirilis di Jepang, 26 Februari lalu, rupanya membuat para penggemarnya di Korea iri.

Penjualan album Ride Me memang sangat sensasional di Jepang. Itu terbukti dari penjualan albumnya di hari pertama dirilis pada 26 Februari, yang mencapai lebih dari 14 ribu kopi. Dalam waktu dua hari, Nihongo (album mereka dalam bahasa Jepang) sudah terjual lebih dari 32 ribu keping.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Akhirnya, pihak SM Entertainment yang membawahi Donghae dan Eunhyuk membuat kejutan untuk para fans keduanya. SM Entertainment mengumumkan, akan merilis Ride Me di Negeri Ginseng itu. Ride Me akan dirilis di Korea Selatan, 16 April mendatang.

Album yang berisi 13 lagu itu akan dijual dalam dua versi. Yaitu, versi CD, dan versi CD plus DVD yang menayangkan tiga music video untuk single "Motorcycle", "Oppa, Oppa" dan "I Wanna Dance". Di Album ini juga akan menampilkan sosok Eunhyuk, dan Donghae yang berbeda.

Sementara itu, Donghae dan Eunhyuk saat ini masih disibukkan dengan konser kolaborasi Super Junior yang bertajuk "D&E The 1st Japan Tour 2014" yang berlangsung di sembilan kota besar di Jepang, menampilkan 22 show fenomenal. Serangkaian konser tersebut digelar untuk memuaskan hasrat penggemar mereka diluar Korea. Demikian seperti dilansir dari MWave.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini