Share

Ada atau Tidak Piala Dunia, Fortaleza Tetap Primadona

Winda Destiana, Okezone · Selasa 15 April 2014 21:20 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 409 970886 JgGutEWz9g.jpg Foto: news
A A A

MENYAMBUT ajang Piala Dunia, beberapa kota besar di Brasil sibuk mempercantik objek wisatanya. Namun, tidak untuk kota satu ini karena ada atau tidak ada Piala Dunia, kota ini tetap eksis di mata wisatawan dunia.

 

Fortaleza adalah kota terbesar kelima di Brasil. Kota ini juga merupakan salah satu tujuan wisata terpopuler di bagian timur laut Brasil. Ada atau tidaknya ajang berkelas dunia, kawasan ini tetap populer dan seringkali dikunjungi oleh wisatawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Kota ini memiliki pantai indah yang dapat dijadikan alternatif hiburan lain bagi penggila sepakbola dunia yang akan memadati Brasil mulai 12 Juni mendatang. Kebetulan, ada enam pertandingan yang akan dilaksanakan di Estadio Castelao, stadion yang dapat menampung 65 ribu fans dari seluruh dunia.

 

Kota ini memiliki pantai populer, yaitu Pantai Praiya do Futuro. Pantai ini menjadi pusat wisatawan yang ingin berjemur maupun berselancar. Satu hal lain yang menjadi rahasia umum adalah pantai ini merupakan tempat berkumpulnya kalangan homoseksual.

 

Jika ingin merasakan liburan menenangkan, biasanya wisatawan yang enggan ke pantai lebih memilih mengunjungi taman air di dekatnya. Yang paling disukai wisatawan dari pantai di Fortaleza ini adalah kehidupan malam dengan tarif yang cukup terjangkau.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini