Share

Ini Dia Taman Menyenangkan sekaligus "Gila"

Winda Destiana, Okezone · Selasa 15 April 2014 22:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 409 970890 9llf2JvtVF.jpg Foto: twistedsifter
A A A

JIKA umumnya taman bermain hanya berisi bangku yang menghadap pancuran dan dikelilingi pepohonan besar, berbeda dengan taman bermain satu ini. Apa keunikannya?

 

Dibuka pada 1998, taman bernama City Museum ini sebagian besar berisi benda-benda arsitektur dari sisa industri. Bangunannya berdiri di bekas gedung sepatu internasional Avenue, Loft District, Washington St Louis, Missouri, Amerika Serikat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Taman ini didirikan oleh seniman bernama Bob Cassiley yang telah meninggal pada 2011 silam. Taman yang juga museum ini merupakan atraksi wisata populer penduduk setempat dimana mereka bisa memasuki bangunan atau bahkan bisa memanjati bangunan yang ada di dalam museum.

 

Setiap tahunnya, lebih dari 700 ribu pengunjung memadati taman ini. Taman ini juga telah dinobatkan sebagai salah satu ruang publik yang besar dan beberapa kali memenangkan penghargaan lokal serta internasional, seperti dilansir dari Twistedsifter.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini