Share

Hina Bek Granada, Neymar Malah Diledek Balik

Randy Wirayudha, Okezone · Selasa 15 April 2014 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 46 970429 qnCOtt32YI.jpg Neymar da Silva Santos Junior mengerang kesakitan dan dirawat tim medis usai akting divingnya (Foto: Pepe Marin/REUTERS)
A A A

GRANADA – Kekalahan pahit Barcelona dari tim gurem Granada akhir pekan lalu, masih meninggalkan satu-dua intrik nan kontroversial dari Neymar da Silva yang sampai saat ini, masih jadi bahan opini miring.

 

Pada malam nan getir di kandang Granada itu, tak hanya Lionel Messi dan entrenador Gerardo “Tata” Martino yang jadi sasaran kritik pedas, tapi juga si eksentrik Neymar.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di laga tersebut, Neymar yang nampak frustrasi malah menghiasi permainannya dengan tindak-tanduk tak terpuji, yakni aksi diving serta cercaannya pada defensor Granada, Manuel Iturra.

 

Sebelumnya, Neymar sempat terlihat melakukan aksi “menyelamnya” dekat kotak penalti. “Aktingnya” diawali dengan langkah lambat Neymar mendekati Iturra dan kemudian dengan sengaja menabrakkan diri ke arah pundak Iturra dan terjatuh.

 

Yang aneh, Neymar meringis layaknya habis tertabrak sebuah truk, sampai-sampai harus mendatangkan tim medis Barca. Kejanggalan tak hanya sampai di situ. Pasalnya setelah menerima rawatan medis, Neymar mampu tampil normal lagi bak tak terjadi apa-apa sebelumnya.

 

Kontroversi tak mengenakkan lainnya terjadi antara Neymar dengan Iturra di mana di suatu fase dalam laga tersebut, Neymar tertangkap rekaman serta audio kamera mencerca Iturra.

 

Neymar terekam mengatakan, “Anda bajingan!”, tepat di depan muka Iturra. Namun bek Granada itu hanya bisa bereaksi dan membalas dengan ledekan, “Mulut Anda bau”.

 

Untuk melihat video rekaman diving Neymar, silakan klik di sini.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini