Share

Cabuli Tetangga Kos 10 Kali, Mekanik Diciduk Polisi

Ahmad Subki , Sindo TV · Rabu 16 April 2014 01:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 15 521 970994 uaUxoTDOng.jpg
A A A

PACITAN - Seorang pelajar kelas 2 SMA di Pacitan, Jawa Timur, dicabuli mekanik mobil yang tak lain tetangga kosnya, hingga hamil delapan bulan. Pelaku, Muhammad Anwas Saifudin, berdalih aksinya dilakukan atas dasar saling cinta. Namun, orangtua korban yang tidak terima melapor ke polisi.

 

Di depan penyidik Polres Pacitan, pemuda berumur 23 tahun ini hanya bisa tertunduk malu. Dia mengaku nekat menyetubuhi korban yang masih berusia 16 tahun karena cinta. Ia mengaku mencintai korban begitu pula sebaliknya. Bahkan hubungan layaknya suami istri itu sudah dilakukan sepuluh kali lebih di kamar kos korban atau kamar kos pelaku.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Alasan lain pelaku sengaja menghamili korban karena hubungan cintanya tidak direstui orang tua korban. Harapannya, jika korban hamil orang tua korban akan merestui pernikahan.

Ternyata perkiraan pelaku meleset, orang tua korban tidak mau menikahkan pelaku dengan korban. Bahkan orang tua korban marah karena anaknya yang masih sekolah sudah hamil dan langsung membuat laporan ke ke polisi.

 

Kasat Reskrim Polres Pacitan AKP Sukimin menyatakan pihaknya akan menjerat pelaku dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. Atas kejadian ini polisi berharap agar orang tua lebih mengawasi anaknya, terlebih pelajar yang kos dan jauh dari orang tuanya.

 

Kini korban yang tengah hamil 8 bulan tidak hanya menanggung malu, dia juga dikabarkan syok berat atas peristiwa yang dialaminya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini