Share

Demen Keriting, Rambut Bastian Mau Diwarnai Merah

Evi Elfira, Okezone · Rabu 16 April 2014 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 195 971041 80UDYbFc8R.jpg Bastian (Foto: Feri Usmawan/Okezone)
A A A

TAMPIL gaya tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa, khususnya para wanita. Rupanya, anak-anak dan remaja pun tidak mau ketinggalan, seperti penampilan mantan personel Coboy Junior, Bastian.

Dengan rambut yang berwarna cokelat terang, serta tampilan busana yang kasual, Bastian melangkah dengan percaya diri di red carpet acara ulang tahun Star Media Nusantara (SMN) yang diselenggarakan di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 15 April 2014.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ditanya mengenai gaya busananya, Bastian mengaku senang tampil sesuai mood-nya. "Malam ini Bastian tampil kasual karena memang suasana hati sedang ingin tampil begini. Kadang suka ingin tampil formal dan rapi jika mood-nya lagi mau begitu" ujar Bastian.

Untuk gaya rambut, Bastian mengaku ingin mencoba warna rambut merah. Sementara untuk modelnya, Bastian tidak mau macam-macam, tetap membiarkan rambutnya keriting.

 

"Rambut akan tetap keriting dong, karena ini gaya Bastian. Bastian dikenal dengan rambut keriting," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini