Share

Ini Bagian Terseksi di Tubuh Velove Vexia

Raiza Andini, Okezone · Rabu 16 April 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 195 971465 XEWoTXvLEj.jpg Velove Vexia (Foto: Fimela)
A A A

SETIAP orang memiliki area tertentu di tubuh yang membuat dirinya seksi atau cantik. Demikian halnya Velove Vexia, ada satu bagian tubuhnya yang menurutnya paling seksi. Wow, di mana tuh?
Ternyata, mata merupakan area paling seksi dari tubuhnya. Walaupun memiliki kecantikan paripurna, anak dari pengacara kondang OC Kaligis ini hanya menyebut mata sebagai bagian paling seksi di tubuhnya.

 

"Mata yang paling aku suka dan merasa seksi," jelasnya kepada Okezone di The Phoenix, Jakarta, Rabu (16/4/2015).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Lebih dalam Velove mengatakan alasannya mengapa amat mencintai mata. Menurutnya, mata merupakan alat komunikasi tubuh yang mampu membuat orang terpesona.

 

Dia akan percaya diri jika mendapati matanya dirias sesuai dengan kepribadian yang dimiliki. Namun jika kondisi matanya kurang bagus akan memengaruhi mood.

 

"Kita kan suka kontak mata sama lawan bicara. Jadi, mata penting banget, makanya perlu make up mata agar terlihat lebih fresh dan seksi," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini