Share

Ternyata, Velove Vexia Sudah Jago Dandan sejak SMP

Raiza Andini, Okezone · Rabu 16 April 2014 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 195 971490 QeAPLhIYvt.jpg Velove Vexia (Foto: Fimela)
A A A

SIAPA sangka seorang Velove Vexia ternyata sudah pandai merias wajah dari kecil? Ya, anak dari pengacara kondang OC KAligis ini mengaku gemar merias wajah sendiri sejak SMP.  

Berwajah cantik tentu bukan hanya bawaan lahir. Tetapi memiliki kemahiran soal kecantikan pun mampu membuat seseorang terlihat cantik.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Begitu juga dengan Velove Vexia. Sebelumnya, dia tidak pernah mengaku memiliki Kecantikan paripurna. Namun berkat kemahirannya tersebut, dia mampu memercantik dirinya tanpa bantuan orang lain.

 

"Saya sudah senang pakai make up dari SMP. Kadang suka pakai alat make up mama, coba-coba gitu," tuturnya ramah kepada Okezone di The Phoenix, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

 

Kemudian Velove mendalami pengalamannya soal kecantikan ketika berada di negeri Paman Sam, Amerika Serikat. Dari sana, dia mengetahui mana riasan dan make up terbaik, serta cocok untuk jenis wajahnya.

 

"Terus terang waktu di Amerika saya make up sendiri dan makin dewasa, serta tahu make up apa saja yang bagus juga cocok untuk wajah," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini