Share

Inilah Keuntungan Jadi Anak Tunggal (II-Habis)

Evi Elfira, Okezone · Rabu 16 April 2014 23:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 196 971592 2hP493C4nS.jpg Miliki anak tunggal (Foto: Boldsky)
A A A

"BAGAIMANA bisa Anda menjadi anak satu-satunya?" Ini adalah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan kepada anak tunggal.

 

Setiap dalam suatu perkumpulan sosial, Anda akan jadi bahan perbincangan dan orang-orang akan memulai menanyakan beberapa pertanyaan kepada Anda mengenai menjadi anak tunggal. Seperti mengapa Anda tidak memiliki saudara atau dan bagaimana rasanya tumbuh sendiri? Terkadang, pertanyaan ini terasa menarik, namun seringkali menyebalkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Orang-orang percaya bahwa menjadi anak tunggal tidak lah menyenangkan. Anda tidak memiliki teman untuk bermain dan ketika sedih, Anda tidak memiliki bahu untuk bersandar. Namun, menjadi anak satu-satunya memiliki keuntungan tersendiri.

Meskipun Anda adalah anak satu-satunya dari orangtua, tidak menjadi alasan bagi Anda untuk sendirian dan tidak tahu caranya bersenang-senang. Faktanya, menjadi anak tunggal lebih dimanjakan dan dapat merasakan percikan kasih sayang yang banyak dari orangtua Anda.

Berikut adalah beberapa keuntungan menjadi anak tunggal, sebagaimana dilansir Boldsky.

Anda mendapat perhatian penuh

Hal ini sangatlah jelas. Sejak Anda menjadi anak satu-satunya, orangtua akan menghujani Anda dengan semua yang mereka miliki. Anda mendapatkan seluruh perhatian dan tidak perlu bersaing dengan siapa pun untuk mendapatkan hati ibu Anda.

Anda selalu mendapatkan bagian yang besar

Anda akan mendapatkan potongan pizza yang besar, bagian paling besar dari kue dan semua yang bisa dimakan akan Anda dapatkan dengan bagian yang paling besar. Anda pun tidak perlu bertengkar untuk mendapatkan bagian yang besar.

Selalu dibanggakan

Hampir tidak ada perkumpulan di mana orangtua tidak membual tentang prestasi Anda. Setiap hal kecil yang Anda lakukan menjadi prestasi besar bagi mereka.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini