Share

Dilarang Keras Bicarakan Ini di Kencan Pertama

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Rabu 16 April 2014 13:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 197 971245 FNuShCwKra.jpg Momen kencan pertama (Foto: Google)
A A A

ANDA mungkin sudah sering mendengar tentang subjek tabu tertentu yang tidak boleh disinggung ketika berkencan. Tapi, apa yang tidak boleh dibicarakan tentu tidak terbatas pada beberapa hal saja.
 

Jadi, selama masih dalam penjajakan saling mengenal satu sama lain, cobalah menahan diri untuk membesar-besarkan hal-hal berikut ini, seperti dilansir Your Tango.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Politik

 

Alasannya sederhana: Anda percaya apa yang dipercaya dan pasangan kencan Anda percaya apa yang mereka yakini. Membahas politik dapat menyebabkan permusuhan, sikap jijik, bahkan mengakhiri kencan benar-benar memiliki kesempatan untuk dimulai. Ini bukan berarti Anda tidak dapat berbicara tentang peristiwa atau berita terkini, tetapi jangan ungkapkan dulu jika Anda adalah salah satu anggota partai X atau menjelek-jelekkan calon presiden tertentu.

 

Mantan Anda

 

Bukan Anda saja yang tidak menyukai mantan pasangan. Namun, jangan berulang kali membahas betapa menyebalkannya mantan Anda di kencan pertama. Anda akan terlihat seperti belum bisa melupakan dirinya atau benar-benar terluka karena asmara. Ini pasti bukan kesan yang ingin Anda tunjukkan kepada orang lain.

 

Latar belakang Anda

 

Setiap orang memiliki masa lalu. Beberapa seputih salju, sedangkan lainnya dipenuhi lumpur. Jika Anda termasuk kategori yang terakhir, kencan pertama bukanlah saat terbaik untuk mengakuinya.

 

Jam biologis Anda

 

Pria dan wanita memiliki jam biologis yang berdetak. Jam biologis wanita mungkin berdetak sedikit lebih keras, sedangkan pria mampu berfungsi selamanya. Namun, membicarakan keinginan memiliki anak-anak di kencan pertama bukanlah ide yang baik.

 

Posisi bercinta favorit

 

Misionaris. Doggie-style. Apa pun posisi seks favorit Anda, kencan pertama bukanlah saat terbaik untuk membicarakannya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini