Share

Warna Ini Ungkap Tipikal Orang Berani & Pemalu

Raiza Andini, Okezone · Rabu 16 April 2014 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 198 971477 gOVIAlGyzI.jpg Tampil modis (Foto: Google)
A A A

WARNA mampu mengubah penilaian seseorang terhadap apa yang dilihatnya. Ayu Soetomo selaku psikolog mengatakan, ada beberapa warna yang bisa mengutarakan karakteristik seseorang. Warna apa saja itu?  

Dia menerangkan, orang yang cenderung mengenakan warna terang tergolong orang yang berani dan percaya diri. Namun jika seseorang menggunakan warna nude memiliki sifat lembut, pemalu, tetapi punya pendirian yang kokoh.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau perempuan menggunakan warna terang, mereka cenderung berani, percaya diri, dan mampu menonjolkan dirinya. Lain halnya dengan warna nude, orang tersebut pasti feminin, lembut, tapi teguh pendirian," terangnya kepada sejumlah media di peluncuran produk terbaru Maybelline New York, The Phoenix, Rabu (16/4/2014).

 

Warna juga memegang peran penting terhadap apa yang sedang dirasakan pemakainya. Selain itu, warna juga mampu menutupi apa yang sedang terjadi oleh pemiliknya.

 

"Dari warna, orang dapat melihat apa yang sedang dialami oleh dirinya dan dari warna juga bisa menutupi kesedihan seseorang," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini