Share

Panglima TNI: Jangan Ragu Berinvestasi di Indonesia

Petrus Paulus Lelyemin , Okezone · Rabu 16 April 2014 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 20 971121 Yf2NPrtRM9.jpg Panglima TNI Jenderal Moeldoko (Foto: Runi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Panglima TNI Jenderal Moeldoko mengajak seluruh investor agar tidak ragu berinvestasi di Indonesia. Ajakan tersebut menyusul kecenderungan para investor mengurungkan niatnya dengan alasan stabilitas keamanan di Indonesia yang dinilai belum begitu stabil.

"Jangan ragu-ragu datang ke Indonesia. Karena Indonesia adalah negara yang aman," tutur Moeldoko ketika menyampaikan keynote speech dalam acara Citi Indonesia Economic and Political Outlook 2014 bertajuk "Indonesia: The Next Chapter" di Hotel Four Season, Jakarta, Rabu (16/4/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dia menuturkan, TNI sebagai penanggung jawab stabilitas keamanan negara akan bekerja semaksimal mungkin untuk memastikan tingkat keamanan yang stabil dan kondusif bagi seluruh aktivitas baik itu, pada sisi politik, sosial kemasyarakatan dan ekonomi.

"Kami akan berupaya semaksimal mungkin, untuk menjaga stabilitas keamanan nasional untuk seluruh aktivitas yang lebih kondusif," imbuhnya.

Moeldoko sendiri menyadari, stabilitas kemanan negara yang tidak terjaga akan mendorong investor lebih memilih untuk tidak berinvestasi di Indonesia dan mencari negara tujuan lainnya yang dapat memberikan jaminan tersebut.

"Investor tidak akan masuk jika keamanan dan politiknya tidak stabil," tukasnya.

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini