Share

Skateboard Berlapis Emas Dijual Rp173 juta

Andyta Fajarini , Okezone · Kamis 17 April 2014 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 214 971553 Ev9XReKr4Y.jpg Skateboard emas. (Foto: Caters News Agency/Daily Mail)
A A A

NEW YORK - Sebuah skateboard yang dibuat dari lapisan emas murni ini dijual dengan harga 9.000 poundsterling atau sekira Rp173 juta (Rp19.225 per poundsterling). Skateboard emas yang diciptakan oleh seorang desainer Matthew Willet, berhasil menjadi skateboard termahal di dunia.

Willet membuat skateboard yang unik ini untuk New York skateboard shop SHUT. Willet mengatakan bahwa skateboard ini sangat fungsional, meski dilapisi dengan emas bukan berarti skateboard tidak bisa dimainkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, pembeli yang beruntung harus memakai sarung tangan khusus saat memegangnya agar lapisan emas murni ini tidak cepat luntur.

"Ketika saya membuat skateboard ini awalnya banyak mengalami kegagalan, tapi akhirnya saya mampu membuat skateboard yang sangat menakjubkan," ujar Willet. Demikian dilansir Daily Mail, Kamis (17/4/2014).

"Ketika Anda berada di kamar bersama dengan skateboard ini, Anda tidak dapat melewatkan efek glowing-nya," tambahnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini