Share

Rilis Koleksi Baru, Maybelline Pilih Ikon Velove Vexia

Raiza Andini, Okezone · Rabu 16 April 2014 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 28 971221 KHlucowhZe.jpg Velove Vexia (Foto: Instagram)
A A A

MAYBELLINE New York, merek kosmetik franchise dari Amerika yang sudah lama menghias wajah perempuan Indonesia memperkenalkan koleksi terbaru. Namanya Maybelline New York Color Show.

Koleksi terbaru ini meliputi 15 warna untuk lipstik, tujuh warna untuk eyeliner, dan 30 warna untuk nailpolish. Warna-warna yang diambil merupakan warna sering dipakai para model catwalk dalam mempresentasikan busana dari para perancang terkemuka dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Warna-warna kita ambil dari fashion show. Jadi, kalau pakai Maybelline New York Color Show ini bisa tampil seperti model catwalk. Istilahnya from catwalk to sidewalk," jelas Catharina Frederica, Group Product Manager Maybelline New York di Indonesia kepada sejumlah wartawan yang hadir di The Phoenix, Jakarta Selatan, Rabu (16/4/2014).

Dari semua koleksi terbarunya, Maybelline memiliki misi ingin menjadikan perempuan Indonesia tampil colorful dan percaya diri.

Selain memamerkan koleksi baru, Maybelline New York juga memperkenalkan brand ambassador terbaru, Velove Vexia. Didapuknya Velove menjadi brand ambassador lantaran memiliki kecantikan paripurna dan selera fashion yang tinggi.

"Kita pilih Velove, karena dia orangnya fashionable, stylist, dan merepresentasikan perempuan Indonesia yang memiliki selera fashion yang tinggi, serta percaya diri," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini