Share

Ini Arti Busana Ayu Ting Ting

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Rabu 16 April 2014 06:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 29 971040 jt35Xz4xRZ.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Runi/Okezone)
A A A

PENAMPILAN Ayu Ting Ting memang selalu menarik perhatian. Tak terkecuali saat hadir di acara perayaan ulang tahun Star Media Nusantara (SMN) kesembilan.

Pelantun “Alamat Palsu” itu tampil nuansa serbaungu. Tidak hanya busana, tapi juga sepatu. Alhasil, banyak awak media yang menghubungkan dengan status sebagai janda yang baru saja disandang oleh Ayu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya juga baru tahu kenapa warnanya ungu, padahal di foto kayaknya lain. Dia (stylist) tahu status baru saya. Jadi, pas dengan suasana," ucapnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 15 April 2014.

Meski begitu, Ayu sendiri terlihat glamor malam ini. Strapless dress dengan aksen ruffle di bagian bawah, sangat cocok dengan tubuhnya yang mungil. 

Hal ini pun juga didukung dengan riasan di wajahnya yang bernuansa glitter. Begitu pula dengan rambutnya yang ditata sangat cantik.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini