Share

Busana Hitam Bikin Alex Rudiart Nyaman

Evi Elfira, Okezone · Rabu 16 April 2014 12:56 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 29 971212 1MQMBm3aZs.jpg Alex Rudiart (Foto: Okezone)
A A A

TAMPIL menarik di acara istimewa selalu menjadi perhatikan khusus oleh setiap figur publik. Hal ini juga yang dilakukan Alex Rudiart saat menghadiri acara ulang tahun Star Media Nusantara kesembilan.
 

Mengenakan setelan serbahitam, Alex mengaku busana tersebut adalah koleksi pribadinya. "Busana saya kali ini temanya fit. Saya suka mengenakan pakaian yang fit di badan," ujar finalis X Factor Indonesia 2013 ini di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa, 15 April 2014.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan mengenakan kemeja variatif berwarna hitam, dilengkapi dengan jas dan dasi berwarna senanda, Alex terlihat nyaman. Kekasih Novita Dewi ini rupanya memang menyukai warna hitam. Tanpa disadari, seluruh koleksi pakaiannya berwarna hitam.

 

"Semua koleksi saya ternyata warna hitam, karena memang tidak sengaja selalu pilih warna hitam," ucap pria ramah ini.

 

Untuk desain baju-bajunya, Alex mengaku memiliki penjahit lokal langganannya di kampung, Sumatera Utara. "Saya sama penjahit langganan mendesain baju dengan corak-corak tradisional yang menggunakan ulos. Saya kasih lihat motifnya ke dia dan kami desain bareng-bareng. Saya sudah lama langganan sama dia karena memang bagus banget hasilnya," papar Alex.

 

Ditanya mengenai pendapat sang kekasih mengenai penampilannya, Alex menjawab, "Novita sih komentar saya diminta tampil lebih dewasa".

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini