Share

Vera Wang Rilis Busana Pengantin Gaya Edgy

Ainun Fika Muftiarini, Okezone · Rabu 16 April 2014 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 29 971499 zdAgV0CA7B.jpg Koleksi Vera Wang (Foto: Dailymail)
A A A

DESAINER Vera Wang merilis koleksi terbaru untuk bridal. Pada koleksi kali ini, Wang menghadirkan rancangan yang berbeda.  

Gaun bridal tersebut memiliki gaya yang lebih edgy. Wang sendiri berpendapat jika gaya edgy tengah populer di para gadis muda.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Saya tidak berpikir kalau calon pengantin sekarang terlihat niche. Mereka lebih dreamy dan edgy," jelasnya dilansir Dailymail, Rabu (16/4/2014).

 

Untuk inspirasinya sendiri, Wang mengaku melihat pada sosok wanita yang memiliki keleluasaan, disiplin tinggi, sensualitas, serta cara mereka menggoda. Melalui ide tersebut, Wang kemudian menerjemahkannya dalam beberapa siluet. Mulai dari klasik sampai busana bervolume dengan empire line, halter top dan drop waists.

 

Sementara itu, untuk material yang digunakan, Wang konsisten untuk memilih yang terbaik. Sebut saja seperti satin, lace dan tulle.

 

Lebih lanjut, untuk mengenalkan koleksi kali ini, Wang juga menghadirkannya secara berbeda. Dia memilih video karena ada pengalaman sensual yang bisa didapat.

 

"Ini adalah pengalaman secara visual dan sangat ekspresif untuk sebuah promo busana. Ini sangat sesuai dengan visi fashion saya di mana kita bisa berkomunikasi tidak hanya pada calon pengantin, tapi semua wanita di mana pun mereka berada," tutupnya.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini