Share

Perayaan HUT Ke-62 Kopassus Berlangsung Sederhana

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 16 April 2014 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 339 971101 Q1ixXOMbsg.jpg Barisan Kopassus dalam perayaan HUT ke-62 di Mako Kopassus (foto: Dede K)
A A A

JAKARTA - HUT ke-62 Komando Pasukan Khusus (Kopassus), hari ini, dirayakan secara sederhana. Tidak ada perayaan seremonial berlebihan di Markas Besar Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Kopassus hanya menggelar syukuran di Gedung Balai Komando bersama keluarga besar Korps Baret Merah dan tamu undangan.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, menuturkan perayaan HUT Kopassus kali ini lebih memperbanyak kegiataan sosial dibandingkan seremonial.

 

"Saat ini kita utamakan kegiatan sosial dan kita akan mengurangi acara-acara seremonial," kata Agus di Mako Kopassus, Cijantung, Rabu (16/4/2014).

Selain itu, menurut Agus, untuk mengenang jasa para pahlawan, prajurit Kopassus ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan.

"Kita juga akan berkunjung panti sosial di Cipayung, mengunjungi saudara kita yang cacat karena tugas operasi di Timor-Timur dan lain sebagainya. Hari ini juga kita melakukan upacara secara sederhana," tukasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini