Share

Sibuk Urus Pilpres, Prabowo Tak Hadiri HUT Kopassus

Fahmi Firdaus , Okezone · Rabu 16 April 2014 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 339 971144 X4Oa4xS1Kr.jpg Prabowo Subianto (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA- Mantan Danjen Kopassus, Letjen (Purn) Prabowo Subianto tidak menghadiri perayaan HUT ke-62 Komando Pasukan Khusus (Kopassus) di Markas Besar Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

 

Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus, Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo menuturkan, ketidakhadiran sejumlah senior Kopassus karena saat ini, lantaran masih berlangsung pemilihan presiden (pilpres).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita harus menghormati situasi yang ada. Kita di Indonesia sedang pesta demokrasi, sehingga kami tidak mengundang khusus. Kami lebih mengutamakan yang internal," kata Agus di Mako Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (16/4/2014).

Agus menambahkan, HUT Kopassus kali ini juga berlangsung sederhana. Tanpa acara seremonial, ia lebih mengutamakan acara seremonial. "Kita laksanakan HUT ke-62 ini lebih sederhana," ucapnya.

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah veteran dan purnawirawan hadir di Balai Komando Cijantung. Selain itu, beberapa biduan membawakan sejumlah lagu dangdut. Danjen Kopassus Mayjen Agus Sutomo pun ikut menyumbang lagu.

(ydh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini