Share

Polisi Tewas Sebelum ML dengan Pacar, Diduga OD Obat Kuat

Akbar Dongoran , Okezone · Rabu 16 April 2014 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 340 971408 8HN1PcMaza.jpg
A A A

MEDAN – Bripda RG (56), personel Polda Sumatera Utara, ditemukan tewas di kamar 136, Hotel Borobudur, Jalan Letjend Djamin Ginting, Medan. Bripda RG diduga tewas akibat overdosis (OD) obat kuat.

Informasi yang dihimpun, saat itu Bripda RG  berada di kamar hotel bersama teman wanitanya, Sofiah Hasibuan (24), warga Jalan Pasar IX, Desa Tembung, Gang Sahabat, Percut Sei Tuan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat hendak memadu kasih, Bripda RG kejang-kejang. Dari mulutnya mengeluarkan busa. Sontak kondisi itu membuat Sofiah panik dan lantas berteriak, hingga menarik perhatian penghuni kamar hotel.

Karyawan hotel yang mendengar teriakan itu segera memeriksa ke dalam kamar dan menemukan Bripda RG dalam keadaan tak bernyawa. Mereka kemudian menghubungi polisi.

“Kami memang bukan suami isteri, tapi kami sudah lama dekat. Ke sini kami buat kencan. Tapi enggak tahu kok jadi begini. Udah kuingatkan enggak usah pake obat kuat,” kata Sofiah di Mapolsek Deli Tua, Medan, Rabu (16/4/2014).

Sementara itu, Kanit Reserse Kriminal Polsek Deli Tua, Iptu Martulessy Sitepu, saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengaku saat ini masih menyelediki sebab kematian korban.

“Beberapa saksi sudah kita periksa. Termasuk Sofiah yang ketika peristiwa itu sedang bersama almarhum. Kita juga sudah memeriksa beberapa karyawan hotel,” ujarnya.

Jenazah Briptu RG telah disemayamkan di rumah keluarganya, di Jalan Pasar X Tembung, Desa Sei Rotan, Percut Seituan. Sebelumnya, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut, untuk diautopsi.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini