Share

Nicole & Jiyoung Hengkang, Masa Depan KARA Dipertanyakan

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 16 April 2014 11:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 386 971165 AQeF1eUFMD.jpg KARA (Foto: ist)
A A A

SEOUL – Hengkangnya Nicole, dan Jiyoung dari KARA, membuat banyak fans penasaran dan bertanya-tanya akan seperti apa masa depan girl group di bawah naungan DSP Media itu.

Seorang sumber terpercaya secara eksklusif mengatakan pada Allkpop, KARA akan memilih dua member baru untuk menggantikan posisi Nicole dan Jiyoung lewat program audisi dokumenter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sumber tersebut menjelaskan, program audisi yang dijadwalkan tayang dalam acara MBC Music akan menyuguhkan keintiman para member KARA serta kesulitan dalam memutuskan dua member paling pas untuk mengisi dua tempat kosong dalam girl group yang debut sejak 2007 tersebut. Demikian dilansir Allkpop, Rabu (16/4/2014).

Dengan menampilkan kehidupan pribadi para member yang berpotensial, termasuk kehidupan pribadi KARA, program itu akan disuguhkan dalam tayangan dokumenter yang apik.

Sekadar diketahui, Nicole dan Jiyoung memutuskan untuk bersolo karir dan hengkang dari KARA pada awal tahun ini. Nicole dikabarkan telah memulai solo kariernya sebagai penyanyi, dan penari dengan terbang ke Amerika. Sedangkan Jiyoung memutuskan melanjutkan pendidikannya di London.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini