Share

Alergi, Miley Cyrus Batalkan Konsernya (Lagi)

Rama Narada Putra, Okezone · Rabu 16 April 2014 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 386 971309 wtWzvyAKlg.jpg Miley Cyrus (Foto: ist)
A A A

LOS ANGELES – Miley Cyrus kembali harus menunda rangkaian turnya, Bangerz di Kansas City, 15 April lalu. Pada Selasa malam waktu setempat, dia harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami reaksi alergi yang cukup parah.

Pelantun "I Adore You" itu seharusnya tampil di Sprint Center, Kansas City, sebagai bagian dari rangkaian turnya, Bangerz. Namun, perwakilan Miley mengatakan kepada GossipCop, reaksi abnormal dari pengobatannya terdahulu memaksa penyanyi 21 tahun itu harus menjalani perawatan medis cukup intensif. Miley pun mengungkapkan kekecewaannya dengan berkicau di akun Twitter.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kansas aku berjanji aku sama sakit hatinya dengan kalian. Aku sangat ingin berada di sana malam ini," kicau Miley, seperti dilansir dari Contactmusic.

Meski tengah dirawat intensif, Miley tidak bisa menghilangkan kebiasaannya untuk narsis. Dia mem-posting foto dengan balutan gaun tengah berbaring di ranjang di rumah sakit sambil memegang sebuah mainan.

Penyanyi itu juga menanggapi kekhawatiran penggemar tentang kesehatannya, dia mengaku sangat membenci rumah sakit, sehingga tidak merasa nyaman berada di dalam rumah sakit.

"Aku benci ini, dan aku benci rumah sakit.  Aku benci jarum, aku benci berbaring di tempat tidur membosankan. Aku benci perasaan ini seperti omong kosong," tandasnya.

Sebelumnya, Miley juga sempat membatalkan konser di North Carolina, Amerika Serikat, hanya setengah jam sebelum memulai konsernya. Pasalnya, dia terserang flu yang cukup parah secara mendadak. Dia pun mengeluhkan batuk, dan sakit tenggorokan.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini