Share

Membeludak, Jadwal Tur Daesung "Big Bang" di Jepang Bertambah

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 16 April 2014 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 386 971395 JbdqHIyIOO.jpg Daesung "Big Bang" (Foto: Okezone)
A A A

SEOUL – Daesung, salah satu personil boy group Big Bang, kabarnya akan menambah tur arenanya di Jepang. Tur yang diberi judul D-Lite Tour 2014 in Japan tersebut awalnya akan dimulai pada 11 Juni mengambil tempat di wilayah Yokohama, dan dilanjutkan di Kobe World Memorial Hall, Marine Messe di Fukuoka dan Budokan.

Namun, karena ketertarikan publik Jepang yang begitu besar akan pria kelahiran 1989 itu, akhirnya tur ditambah sebanyak dua kali, yaitu pada 26 dan 27 Juli di Osaka-Jo Hall.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Atensi publik yang begitu besar ini terlihat dari permintaan tiket tur yang sudah dipesan lebih dari 200 ribu tiket, oleh karena itu tur akhirnya akan diselenggarakan di total delapan kota dengan jumlah 15 konser.

Setelah merilis album solonya D’scover di Jepang pada Februari tahun lalu, Daesung sukses mencetak rekor dalam chart mingguan Oricon, dengan menduduki rangking paling tinggi dari semua artis Korea yang bersolo karir.

Ia kemudian merilis tur solo pertamanya D-Lite D’scover Tour 2013 in Japan yang berhasil dihadiri oleh 100 ribu penggemar dari 20 kota lewat 26 konser.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini