Share

Tur Bareng, Beyonce & Jay Z Siap Pamer Kemesraan

Rama Narada Putra, Okezone · Kamis 17 April 2014 08:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 386 971432 MGiD6QTRTs.jpg Beyonce & Jay Z (Foto: Fimela)
A A A

LOS ANGELES – Beyonce, dan Jay Z memang dikenal sebagai pasangan yang selalu memamerkan kemesraan mereka di ruang publik. Kemesraan mereka pun akan dapat dilihat di atas panggung.

Baru-baru ini, mereka dikabarkan tengah merencanakan untuk menggelar tur bersama untuk. Orangtua Blue Ivy itu juga sekaligus mempromosikan single terbarunya, "Drunk in Love". Psangan yang baru saja menyelesaikan turnya masing-masing itu telah menggelar konser hampir dilebih dari 20 kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bahkan, Jay Z yang menggelar konser untuk album Holy Grail tampil di lebih 50 kota. Sedangkan Beyonce di album XO diharapkan tampil di 20 kota. Sebelumnya, Beyonce dan Jay Z sudah pernah menunjukkan penampilan duetnya di single "Drunk In Love".

 Kolaborasi mereka pun mendapat apresiasi tinggi dari para insan musik internasional. keduanya tampil saat di penghargaan Grammy Awards, pesta Super Bowl, dan salah satu konser Beyonce, beberapa waktu lalu. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini