Share

Suju-M & EXO Buktikan Mereka Masih Populer di China

Christine Hermelina, Okezone · Kamis 17 April 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 386 971439 LZOpbAguDU.jpg Suju-M & EXO (Foto: ist)
A A A

BEIJING – Super Junior (Suju), Suju-M, dan EXO kembali menunjukkan popularitas mereka mememenangkan kategori terpopuler penghargaan musik di China.

 

Dalam Yinyuetai V Chart Awards yang diselenggarakan di Beijing pada 15 April, Suju-M sukses memenangkan kategori penghargaan paling bergengsi "Album of the Year" untuk wilayah China, sementara EXO di kategori yang sama untuk wilayah Korea.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Suju juga berhasil membawa pulang penghargaan untuk kategori Most Popular Singer dan Best Group untuk wilayah Korea.

Yinyuetai V Chart Awards yang diselenggarakan oleh Yinyuetai, situs berbagi video klip nomor 1 di China, memberikan penghargaan bagi para aris serta album paling populer di China selama satu tahun.

Namun sayang, EXO tidak dapat hadir pada malam berbahagia itu. Pasalnya, terbentur jadwal comeback mereka. Lewat sebuah video, mereka mengungkapkan rasa terima kasih kepada para fans.

"Kami ingin berterima kasih kepada semua fans kami. Saat ini kami berhalangan hadir, namun kami ingin datang di lain waktu dengan memersembahkan penampilan kami. Terima kasih atas penghargaan yang besar ini, kami akan melanjutkan kerja keras ini,"  ujar mereka.

Sementara itu, Suju-M yang sedang disibukkan dengan sejumlah jadwal promosi album mini terbaru mereka, Swing, juga mengucapkan terima kasih atas dukungan serta cinta yang dicurahkan para fans bagi mereka. Demikian seperti dilansir dari Mwave, Rabu (16/4/2014).

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini