Share

Frisca Barbera Cuek Sering Diintip saat Manggung

Egie Gusman, Okezone · Rabu 16 April 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 04 16 387 971517 9DqG6FoIFd.jpg Frisca Barbera (Foto: dok. pri)
A A A
JAKARTA - Sebagai penyanyi dangdut, Frisca Barbera mengaku sudah terbiasa menerima godaan dari penonton. Tak jarang, Frisca juga sering diintip penonton yang ada di bawah panggung.

"Digodain sering, iseng-iseng intip dari bawah panggung. Kalau digodain sih enggak terlalu ya, tapi kadang paling enggak enak itu kalau ada bacotnya yang enggak enak," kata Frisca saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

Penyanyi kelahiran Subang, 13 April 1994 tak mau ambil pusing dengan godaan yang datang. Sebagai penyanyi, Frisca hanya coba menghibur penonton.

"Nyanyi menghibur saja, Karena kan Frisca masih sekolah dulu.  Sekarang usia 20, enggak kuliah. Mau fokus di nyanyi," katanya.

Saat ini, Frisca baru saja merilis lagu "Coblos di Hatiku" yang diciptakan Gerry Anima. Pengagum Inul Daratista ini pun tak memungkiri lagunya memang sengaja dirilis berbarengan dengan masa pemilu.

"Musiknya remix, terus lagunya mengisahkan seorang cewek suka dengan pria dan berharap cowok itu membalas cintanya. Memang memanfaatkan momen. Rilis berbarengan dengan 2014. ini lagu adalah pengalaman pribadi, Alhamdulillah dengan lagu ini makin kebanjiran job manggung," pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rik)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini